Beranda Headline “Kongres Luar Biasa DEMA STAI YASBA Kalianda Lamsel Resmi Digelar”

“Kongres Luar Biasa DEMA STAI YASBA Kalianda Lamsel Resmi Digelar”

| 429

TABIRNEWS-TN-LAMSEL-Lampung Selatan Tak Berkategori Kongres Luar Biasa DEMA STAI YASBA Kalianda Resmi Digelar. Ini Kata Yacub 23 Agustus 2019 yogi Himallnews 0 Komentar Kongres Luar Biasa Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda. Resmi digelar. Jum’at (23/8/2019) di ruang Aula STAI YASBA Kalianda.

Kongres Luar biasa ini, Di hadiri oleh Ketua STAI YASBA Kalianda, Yacub Yuhira., Kajur Syariah, Dwi Laksono., Ketua DEMA, Adian Novrizal., Mahasiswa perwakilan kelas. Jurusan Tarbiyah. Program studi, Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Program studi, Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)., Mahasiswa perwakilan kelas.

Jurusan Syariah,Program studi, Perbankan Syariah (PS). Program studi, Ekonomi Syariah (ES)., dan seluruh pewakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Pramuka, Resimen Mahasiswa (MENWA), Pusat Informasi dan Konseling (PIK), Budaya dan Seni, dan Olahraga STAI YASBA Kalianda. Juga turut serta hadir pada acara pembukaan itu.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Rian Kurniawan, dalam sambutannya mengungkapkan. “Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada pembukaan acara Kongres Luar Bisa DEMA STAI YASBA Kalianda. Tahun 2019 ini”.

Lanjutnya, Dengan mengusung tema “Merekonstruksi Demokrasi Kampus Demi Mewujudkan Kepemimpinan Yang Berkarakter” ini. Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) selanjutnya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas. Harap Rian itu.

Ketua STAI YASBA Kalianda, Yacub Yuhira, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta yang akan menjalankan kongres hari ini. Untuk berhati dingin, pikiran jernih dan penuh rasa kekeluargaan.

Laporan : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here