Beranda Headline “17 Hari Mengabdi, 79 Mahasiswa FEB UHAMKA Temu Pamit Dengan Pemkab Lampung...

“17 Hari Mengabdi, 79 Mahasiswa FEB UHAMKA Temu Pamit Dengan Pemkab Lampung Selatan”

| 205

“17 Hari Mengabdi, 79 Mahasiswa FEB UHAMKA Temu Pamit Dengan Pemkab Lampung Selatan”

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN–Setelah menjalani pengabdian selama 17 hari, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA) yang menjalani kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan resmi ditarik kembali ke kampus.

Secara simbolis, penarikan PKM dilakukan dalam acara temu pamit sekaligus penyerahan mahasiswa PKM UHAMKA yang berlangusng di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lampung Selatan, Jumat (23/8/2019).

Hadir dalam acara itu, Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Keuangan Akar Wibowo, SH, Sekretaris Dinas Pendidikan Lampung Selatan Kamisan, S.Pd, Camat Kalianda Zaidan beserta sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Faizal Ridwan Zamzany, SE, MM selaku Ketua Tim Pendamping mahasiswa PKM UHAMKA mengatakan, mahasiswa PKM tersebut telah mengabdi di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, sejak tanggal 6 Agustus hingga 23 Agustus 2019.

“Meskipun kegiatan ini hanya berlangsung singkat selama kurang lebih 17 hari, tetapi mudah-mudahan ada beberapa hal yang dilakukan mahasiswa mungkin bisa membawa kebaikan dan juga keberkahan, khususnya masyarakat di Desa Palembapang,” ujarnya.

LAPORAN : NZR TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here