Beranda Headline Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Jenguk Salah Satu Warga Yang Menderita Lumpuh...

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Jenguk Salah Satu Warga Yang Menderita Lumpuh Hampir Selama 7 Tujuh Tahun”

| 256

TABIRNEWS-TN–KALIANDA-LAMPUNG SELATAN-Plt. Bupati Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto yang akrab dipanggil “Pak Nanang” mengunjungi salah satu warga yang menderita kelumpuhan selama 7 tahun.

Bupati yang merupakan mantan Kepala Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan itu beberapa hari yang lalu mendapatkan laporan dari jajarannya bahwa ada seorang warganya yang menderita kelumpuhan dikarenakan kecelakaan dalam bekerja. Pemberitaan Pak Jana sempat beredar didunia maya, dari salah satu nitizen dengan akun “Boja” memberikan informasi tentang Pak Jana dalam komentar salah satu akun OPD Pemkab Lampung Selatan.Minggu, 25 Agustus 2019

Pak Jana warga Hara Banjarmanis Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang menderita kelumpuhan selama 7 tahun, membuat orang nomor satu di Lampung Selatan bersimpati. Dan pada hari minggu ini disela-sela kesibukan beliau, Pak Nanang menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberikan bantuan didampingi oleh Para Kepala OPD Pemkab Lampung Selatan, Kepala Desa Hara Banjarmanis dan para Aparat Desa setempat.

“semoga bantuan ini bisa meringankan beban Pak Jana, memang tidak ada artinya bantuan ini tapi kami hanya ingin sedikit meringankan beban Pak Jana, dan semoga Pak Jana dapat sembuh dan bekerja seperti semula” pungkas orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat tersebut.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here