Beranda Headline “Wakili Plt Bupati, Priyanto Pinta Pemuda Pancasila Ikut Kawal Pembanguan Lampung Selatan”

“Wakili Plt Bupati, Priyanto Pinta Pemuda Pancasila Ikut Kawal Pembanguan Lampung Selatan”

| 269

“Wakili Plt Bupati, Priyanto Pinta Pemuda Pancasila Ikut Kawal Pembanguan Lampung Selatan”

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN– Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Priyanto Putro meminta Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ikut berperan aktif dalam mengawal pembangunan di semua sektor, termasuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu ditegaskan Priyanto dalam acara Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan di Negeri Baru Resort, Kalianda, Senin (26/8/2019).

“Saya harapakan peran dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan untuk dapat mengawal pembangunan yang ada di desa,” ujar Priyanto saat menyampaikan sambutan mewakili Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Sementara, hadir dalam acara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung H. Rycko Menoza. SZP, MBA sekaligus melantik kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024.

Sebelumnya, dalam Musyawarah Cabang yang dilangsungkan pada, Minggu (25/8/2019) ditempat yang sama, telah terpilih kembali secara aklamasi masa bhakti 2019 – 2024 sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan Mohamad Akyas, SE dan Sekretaris Yoc Sugiarto, SE.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here