Beranda Headline “GEMA JUMAT IBADAH, LURAH DAYA BESERTA STAF BERSIH-BERSIH MASJID ASHIN BIN SHABIT”

“GEMA JUMAT IBADAH, LURAH DAYA BESERTA STAF BERSIH-BERSIH MASJID ASHIN BIN SHABIT”

| 255

“GEMA JUMAT IBADAH, LURAH DAYA BESERTA STAF BERSIH-BERSIH MASJID ASHIN BIN SHABIT”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-Dalam rangka mensukseskan program PJ Walikota Makassar M. Iqbal Suhaeb Gema Makassar Jumat Ibadah pagi tadi Lurah Daya Nur Alam A beserta Staf turun bersama-sama.

Mesjid Ashin Bin Shabit Jalan Muda-muda kelurahan daya menjadi target bersih-bersih sebelum digunakan masyarakat untuk beribadah di hari Jumat.

“Inilah bentuk kepedulian kami terhadap tempat ibadah yang akan digunakan oleh masyarakat untuk sholat Jumat sekaligus menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama mensukseskan program pemerintah” ungkapnya.

“Selain gema jumat ibadah besok sabtu kami turun lagi bersama staf dan masyarakat untuk melaksanakan gema sabtu bersih dan hari minggu juga kita akan kembali turun melaksanakan minggu sehat atau senam bersama masyarakat” tambahnya.

“Untuk itu saya sebagai pemerintah kelurahan menghimbau kepada masyarakat khususnya kelurahan daya untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan prorgram pemerintah pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu” kata Nur Alam A.

Laporan : MRH TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here