“KEKOMPAKAN PANITIA PELAKSANA MEMBAWA PUNCAK RAMAH TAMAH KELURAHAN DAYA JADI MERIAH”

“KEKOMPAKAN PANITIA PELAKSANA MEMBAWA PUNCAK RAMAH TAMAH KELURAHAN DAYA JADI MERIAH”

Tabirnews-TN-Makassar- Kegiatan puncak ramah tamah HUT RI ke 74 Tingkat Kelurahan Daya sangat meriah untuk ukuran tingkat kelurahan yang baru-baru ini dilaksankan dihalaman Kantor Lurah Daya 25/08/2019.

Antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan malam ramah tamah diluar dugaan panitia sehingga seperdua masyarakat yang hadir tidak kebagian kursi yang disiapkan panitia sekitar 100 buah kursi.

Acara yang dipandu MC Ridho berhasil membawa suasana malam ramah tamah menjadi meriah yang penuh tawa dan canda sebagai gaya kocaknya saat memandu acara malam ramah tamah ini.

“Sebagai MC memang harus jeli melihat situasi untuk menghidupkan suasana acara ini, karena peran penting hidup matinya sebuah acara ada pada MC nya”.

“Selain itu saya juga melihat kekompakan panitia pelaksana dalam merencanakan dan menyusun acara ini sangat matang sehingga kegiatan ini bisa berjalan maksimal” pungkas Ridho.

Sebagai penanggung jawab acara malam ramah tamah Lurah Daya Ibu Nur Alam A, SE sangat mengapresiasi panitia pelaksana karena sangat maksimal dalam mempersiapkan perencanaan acara ini.

“Wajar acara ini berhasil karena mereka semua kompak dalam mempersiapkan segala sesuatunya sementara saya hanya membackup dan mensupport apapun yang panitia butuhkan agar berjalan lancar”.

“Mudah-mudahan kita masih diberi umur yang panjang sehingga tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan tahunan ini lebih meriah lagi atau semoga kita mendapatkan kepercayaan melaksanakan acara tingkat Kecamatan di kelurahan daya” ungkap Lurah Daya Nur Alam A, SE.

Laporan : MRH TN Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *