Beranda Headline “Jama’ah Haji Asal Kabupaten Lampung Selatan Tiba di Masjid Agung Kalianda”

“Jama’ah Haji Asal Kabupaten Lampung Selatan Tiba di Masjid Agung Kalianda”

| 241

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN—“Pengamanan kedatangan Jama’ah Haji Kloter 22 Alsal Kabupaten Lampung Selatan di Masjid Agung Kalianda pada Jum’at 30 Agustus 2019.

Jama’ah Haji Asal Kabupaten Lampung Selatan tiba di Masjid Agung Kalianda sekitar pukul 02.27 WIB dengan menggunakan Bus dan dikawal oleh oleh Patwal Kepolisian. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Jajaran mewakili Bupati Lampung Selatan menyambut kedatangan Jama’ah Haji Asal Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

Dalam sambutan nya Plt. Bupati Lampung Selatan mengucapkan Selamat datang kepada seluruh Jama’ah Haji Asal Kabupaten Lampung Selatan semoga apa yang didapat menjadi berkah dan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh, kita patut bersyukur dari mulai keberangkatan sampai kedatangan malam ini disini dalam keadaan sehat walafiat.

Drs. Ahmad Kholil selaku Tim Pembimbing Haji Daerah Kabupaten Lampung Selatan menjelaskan bahwa dari 367 Jama’ah Haji Kloter 22 Alsal Kabupaten Lampung Selatan yang kembali pada saat ini hanya 365 Jama’ah, dengan keterangan 1 Jama’ah meninggal atas nama H. Ibrahim dan 1 Jama’ah atas nama Hj. Dewi sedang dirawat di Rumah Sakit Makkah dan akan dipulangkan setelah kondisinya membaik dengan didampingi Tim Kesehatan.

Dari pantauan keluarga yang akan menjemput telah berkumpul di Masjid Agung Kalianda dari malam tadi.

Laporan : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here