Beranda Headline “MINTA LURAH TERBAIK DICOPOT KETUA KARANG TARUNA BIRINGKANAYA ANGKAT BICARA “

“MINTA LURAH TERBAIK DICOPOT KETUA KARANG TARUNA BIRINGKANAYA ANGKAT BICARA “

| 787

“MINTA LURAH TERBAIK DICOPOT KETUA KARANG TARUNA BIRINGKANAYA ANGKAT BICARA ”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-Saya pikir hal yang biasa ketika ada seseorang yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Nur Alam sebagai Lurah Daya yang tegas dan berani.

“Memang terkadang seseorang sulit membedakan antara Tegas, Berani dan Arogan apalagi kalau seeorang memandang hanya dari satu sisi dan memiliki tendensi yang mungkin saja menyimpan dendam”.

“Kebijkan Nur Alam sebagai Pemerintah Kelurahan pastilah menuai pro dan kontra karena tidak semua kebijakan Pemerintah itu bisa memberikan kepuasan kepada warganya semua terlebih kalau ada warga yang tidak sejalan dengan Pemerintah”.

“Saya sangat menyayangkan ketika ada warga meminta ke PJ Walikota untuk mencopot Lurah hanya karena persoalan sepeleh terlebih mengatas namakan seluruh warga diwilayahnya”.

“Saya kenal betul Ibu Nur Alam dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan berani dalam menindaki warganya bila ada yang keluar dari tatanan ataupun aturan yang sudah ada”.

“Kan lucu kalau kebijakan yang diambil lalu dikait-kaitkan dengan pandangan politik seseorang apalagi diklaim sebagai orang dekat dengan mantan walikota”.

“Ibu Nur Alam itu salah satu Lurah terbaik di Makassar dan juga banyak prestasi yang diraihnya sejak menjadi Lurah di Daya lalu karena persoalan sepeleh kita minta dicopot itu kan lucu” ungkap Ketua Karang Taruna Biringkanaya Ridwan Hamid saat ditemui Tabirnews Jumat 06/09/2019.

Laporan : MRH TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here