Beranda Headline “PETUGAS KEBERSIHAN HARUS TINGKATKAN WAWASAN”

“PETUGAS KEBERSIHAN HARUS TINGKATKAN WAWASAN”

| 226

“PETUGAS KEBERSIHAN HARUS TINGKATKAN WAWASAN”

Tabirnews-TN- Makassar- Petugas kebersihan yang sehari hari bergelut dengan aktivitas sampah diharapkan dapat menambah wawasan dengan adanya program Sosialisasi Kebijakan Pengelolaan Sampah.

Saat pembukaan sosialisasi Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya Andi Achiruddin mengatakan target yang kita ingin capai dalam sosialisasi ini tidak lain menambah wawasan pengetahuan tentang pengelolaan persampahan.

Ditekankan selain harus disiplin kegiatan sosialisasi ini diperuntukan bagi petugas agar lebih paham apa tujuan mengapresiasi petugas yang selama ini ikhlas dalam bekerja walaupun kadang sebagian orang meremehkan.

“Kesempatan kali ini jangan di sia-siakan untuk menambah ilmu dan wawasan Dengan pemateri-pemateri yang juga bergelut dengan sampah dalam Aktivitasnya.

Pada sosialisasi yang diadakan di Kantor Camat Biringkanaya Jumat 06/09/2019 Uztad Ismail dari TPS mengisi materi tentang latar belakang terbentuknya TPS 3R. Sedangkan pada Materi ke 2 oleh Endy S. Hippy Motivator Yayasan peduli negeri memperkenalkan aplikasi Octopus yang nantinya dirasakan manfaatnya dari segi bisnis.

“Aplikasi ini mirip grab dan insya Allah Tanggal 29 September akan Louching oleh walikota di Pantai losari dan ini bukti keseriusam Pemkot Makassar menangani sampah anorganik.

Laporan : SHIP TN Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here