Beranda Headline “Beredar Hoaks Diisukan Acara Seminar WIMNUS Lampung, Ketua DPD Angkat Bicara”

“Beredar Hoaks Diisukan Acara Seminar WIMNUS Lampung, Ketua DPD Angkat Bicara”

| 458

“Beredar Hoaks Diisukan Acara Seminar WIMNUS Lampung, Ketua DPD Angkat Bicara”

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN—- Diisukan Beredar kabar bahwa kegiatan seminar WIMNUS yang akan digelar di Negeri Baru Resort (NBR) lamsel hanya hoaks belaka, Ketua DPD WIMNUS Lampung, Radep Radiyantoro tepis isu tersebut.

Melalu surat pemberitahuan yang disebar di akun WhatsApp, pihaknya menyatakan bahwa kegiatan tersebut bukan hoaks, dan penyebar hoaks telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Berikut isi pemberitahuannya :

Asslamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan beredarnya berbagai isu mengenai penipuan, dengan ini WIMNUS DPD LAMPUNG memberitahukan :

Acara Seminar Nasional Pendidikan dan Kewirausahaan yang akan dilaksanakan di Lampung Selatan – Aula Negeri Baru Hotel and Resort pada tanggal 22 Oktober 2019 adalah salah satu agenda dari program kerja DPD WIMNUS LAMPUNG tahun 2019 yang telah mendapatkan rekomendasi kegiatan dari DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI serta DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI LAMPUNG.

Acara ini sudah terjadwal dan akan terlaksana tepat pada tanggal tersebut. Selain ini sebagai bukti WIMNUS selalu konsisten dalam menjamin terlaksananya acara di berbagai daerah di seluruh Indonesia, saat ini WIMNUS telah bekerjasama dengan Instansi dan Organisasi lainnya.

Menanggapi beberapa isu yang berkembang di Sekolah SMA/SMK Se-derajat daerah Lampung Selatan mengenai Penipuan acara seminar yang akan WIMNUS DPD LAMPUNG laksanakan di bulan Oktober mendatang, dengan ini kami perlu sampaikan bahwa berita itu TIDAK BENAR dan berdasarkan jadwal yang sudah masuk dengan jadwal pembicara pihak Syafi’i Efendi management acara seminar ini jelas adanya, dan pasti akan terlaksana sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, semoga menjadi klarifikasi terhadap isu tersebut.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.

Ketua WIMNUS DPD LAMPUNG
(RADEP RIYANTORO, S.H)

LAPORAN : NZR LAMSEL TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here