Beranda Headline “Diduga Proyek Siluman” Pembangunan Jembatan di Kampung Srisawahan Punggur, Terkesan Asal Jadi!

“Diduga Proyek Siluman” Pembangunan Jembatan di Kampung Srisawahan Punggur, Terkesan Asal Jadi!

| 442

“Diduga Proyek Siluman” Pembangunan Jembatan di Kampung Srisawahan Punggur, Terkesan Asal Jadi!

LAMPUNG TENGAH–Tabirnews.com–Diduga Proyek Pembangunan Jembatan di Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah terkesal asal jadi.
Selain itu, pihak rekanan juga terkesan tidak transparan dalam pengerjaannya seperti proyek siluman, sebab dalam pengerjaan nya tidak terpasang papan proyek (plang nama proyek) oleh pihak pemborongnya.

Sehingga menimbulkan pertanyaan besar di masyarakat apakah proyek tersebut di biayai dari anggaran APBD Kabupaten Lampung Tengah atau APBN ataukah dari perusahaan, karena asal usul proyek tersebut tidak jelas.

Bedasarkan penelusuran dan Informasi dari berbagai sumber yang di dapat Jurnal Media Indonesia.com di lokasi proyek tersebut Senin 23 September 2019. diketahui Proyek tersebut adalah milik Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah yang dikerjakan oleh CV. MUTIARA KARYA UTAMA yang beralamat kan di Jalan Tangkil RT.015/RW.005 Tejo Agung Metro Timur Kota Metro (Kota) dengan nilai kontrak Rp 300 juta rupiah, “diduga proyek tersebut dikerjakan asal jadi Pasalnya, dalam pengerjaannya menggunakan bahan bahan material jenis besi 12 banci dan pengerjaan pondasinya dicor gantung.

Sehingga dalam pengerjaan proyek tersebut kwalitas/mutu pekerjaannya sangat di ragukan karena di khawatirkan tidak akan bertahan lama. Sampai berita ini di terbitkan belum ada satu pun pihak Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah yang dapat memberikan statement terkait dugaan tersebut.

Laporan : (KHOLIDI TABIR & TEAM INVESTIGASI TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here