Beranda Headline SUWANDI(UG), “MENILAI KAPOLRI GAGAL DALAM MEMIMPIN POLRI, “DIMANA DISIPLIN TRIBATRA DAN ETIKA...

SUWANDI(UG), “MENILAI KAPOLRI GAGAL DALAM MEMIMPIN POLRI, “DIMANA DISIPLIN TRIBATRA DAN ETIKA JUGA MORAL POLRI SAAT INI SUDAH TIDAK ADA…!!!

| 402

SUWANDI(UG), “MENILAI KAPOLRI GAGAL DALAM MEMIMPIN POLRI, “DIMANA DISIPLIN TRIBATRA DAN ETIKA JUGA MORAL POLRI SAAT INI SUDAH TIDAK ADA…!!!

Tabirnews.com–Hangat Dan Terpercaya Dalam Menyingkap Berita-
Berawal dari viralnya video oknum polisi masuk mesjid dengan memakai sepatu PDL, terlepas dari alasan penangkapan paksa tersebut apa pun dalihnya, semua orang menghormati dan menjaga kesucian nya.

Sekalipun Kapolda sulsel Irjen pol. MASGUNTUR LAUPE telah meminta maaf atas insiden yang memalukan tersebut, Namun dimata masyarakat umum nya tetap lah polri itu dinilai sudah gagal dalam menjalankan disiplin TRIBATRA dan sudah sangat tidak bermoral. “Ujar Suwandi/ug”.

Disisi lain polri juga dalam melakukan pembubaran unjuk rasa mahasiswa dengan cara keras seperti ” Semprotan water canon ” Dan tembakan gas air mata, dilakukan tanpa adanya terlebih dahulu pendekatan persuasif.
Padahal, para mahasiswa hanya menggunakan “Hak berkumpul, berserikat dan menyampaikan pendapat di muka umum’. ” Itu dijamin undang-undang. Perlakuan aparat kepolisian saat membubarkan mahasiswa, terkesan sangat arogan dan tidak memberikan kebijakan bernegosiasi secara dengan pimpinan aksi mahasiswa..”Ungkap Suwandi/UG.

Aparat polisi juga terkesan kasar dan arogan setiap membubarkan aksi mahasiswa, cenderung bersifat represif. Pelaku aksi mahasiswa di perlakukan ibarat bola yang sesukanya ditendang, dipukuli dan di keroyok oleh aparat, kekerasan yang di perlihatkan bagaikan pasukan fasis, yang membuat rakyat miris dan secara langsung akan menghilang kan rasa simpati rakyat terhadap kepolisian.

Padahal mahasiswa – mahasiswa kita ini sejati nya, mereka ini calon pemimpin masa depan yang unjuk peduli terhadap masa depan ibu Pertiwi. Aparat kepolisian tak seharusnya ‘membunuh ‘ masa depan mahasiswa”.
Pertanyaan nya,,,?? Apakah pk Kapolri tidak melihat ini semua,,? Atau kah memang itu semua perintah,,?pertanyaan ini yang selalu muncul di benak masyarakat saat ini. Sehinga saya pribadi menilai bahwa kapolri gagal dalam memimpin Polri di Republik Indonesia ini..” Tutup Suwandi/UG,dengan geramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here