Beranda Headline Firman Hakiki : Ketua (SMSI) Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Lamteng, “Bacakan...

Firman Hakiki : Ketua (SMSI) Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Lamteng, “Bacakan SK Keputusan dan Pembentukan Pengurus SMSI Lamteng””

| 241

BANDAR JAYA-LAMTENG-Tabirnews.com–“Ketua Serikat Media Siber Indonesia adakan rapat koordinasi dan pembacaan SK, Dari pusat serta pembentukan untuk acara pelantikan (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah Firman Hakiki, Sekjen Sudirman Hasanudin di Cafe Ghassani, Jln Proklamator Raya Lamteng, Selasa (1/10/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Firman Hakiki, Sekjen Sudirman Hasanudin, serta anggota Pengurus SMSI Kabupaten Lamteng.

“Dalam kata sambutannya, Firma Hakiki Selaku Ketua SMSI Lamteng mengatakan, “Puji Syukur Untuk SMSI Kabupaten Lamteng, Bahwa Surat Keputusan (SK), Telah diterima beberapa hari yang lalu,..”Ungkapnya.

Lebih lanjut Firman mengatakan, SMSI adalah, “Suatu perusahaan Media Siber yang ada di Kabupaten Lamteng, Jadi buka Wartawan, Tetapi khusus pemilik Media Siber atau Pmilik Perusahaan,..”Jelas Firman.

Lanjutnya, “Diharapkan kepada para teman-temen yang sudah terdaftar di SMSI Kabupaten Lamteng, Untuk menjalankan sesuai dengan tupoksinya masing-masing, “Dan bagi media yang belum mendaftar diharapkan segera mendaftarkan perusahaanya di SMSI Kabupaten Lamteng ini,..”Harapnya.

“Senada juga disampaikan oleh Sekjen Sudirman, SMSI adalah, “Perkumpulkan Media Siber bukan Wartawan, “Jadi diharapkan bagi Temen-temen yang sudah bergabung di SMSI adalah, Pemilik Perusahaan atau Owner dari Sebuah Perusahaan Pers..”Pungkasnya.

Lipsus : (MOEL RED TABIR/TEAM SMSI LAMTENG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here