Beranda Headline Komentar Mirza, Kader Muda Partai Demokrat, “Dampak OTT KPK, Bupati Lampung Utara...

Komentar Mirza, Kader Muda Partai Demokrat, “Dampak OTT KPK, Bupati Lampung Utara Bagi Masyarakat Lampura”

| 507
Komentar Mirza, Kader Muda Partai Demokrat, “Dampak OTT KPK, Bupati Lampung Utara Bagi Masyarakat Lampura”

TABIRNEWS.COM-Lampung Utara-Breaking News- Mirza sosok tokoh muda ini menilai, Tertangkapnya Bupati Lampung Utara (AIM) Agung ilmu Mangku Negara, dan 2 Kadis beserta Pengusaha, “Hal ini akan berdampak pada Kondusifitas, Masyarakat Lampura dan Kinerja Birokrasi Pemkab lampura, AIM tertangkap KPK di rumah dinas, Minggu (6/10/2019).

“Yaghh, pastilah, Terutama dari dampak  efeknya(Kepada) ASN(Aparatur Sipil Negara) dan Keluarga besar,serta Masyarakat Lampung Utara, Untuk rakyat(Masyarakat Lampura) Semua Urusan Birokrasi umumnya pasti agak sedikit sulit,..”Katanya, Rabu (9/10/2019).

“Namun, Mirza enggan berkomentar lebih jauh, Ia hanya menyerahkan sepenuhnya pada Proses Hukum yang berlaku di NKRI, Yaitu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kami selaku masyarakat hanya bisa menunggu saja, Untuk Proses Hukumnya,Kita hanya menunggu penjelasan dari KPK selanjutnya terkait Kasus OTT Bupati Lampura ini,..”Lanjut Mirza.

“Mirza, selaku kader muda dari  Partai Demokrat Lampura ini,  Hanya menghimbau, serta mengajak kepada seluruh masyarakat lampura, Untuk tetap menjaga martabat Kabupaten tercinta ini, Menjaga citra fositif Lampung Utara,

Untuk itu, kita serahkan Prosesnya Hukumnya ke KPK, “Kita sebagai masyarakat yang baik mari bersama – sama menjaga Kabupaten Lampung Utara, “Agar aman,nyaman, tentram, dan sejahtera kedepannya,..”Harapnya.

“Kita akan lihat apa langkah kedepan Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, “Untuk dapat segera, Menyikapi permasalahan yang ada di Lampura yang tercinta ini, “Yang pastinya, Kami menginginkan yang terbaik buat Kabupaten Lampung Utara, Agar untuk kedepannya, dapat lebih maju dan sukses, terciptanya SDM(Sumber Daya Manusia) yang baik,..”Tutup Mirza Sembari Tersenyum,  Saat di Kompirmasi Wartawan Lipsus TN Lampura.

LAPORAN KHUSUS : (ZULKIPLI TABIR LAMPURA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here