Bupati Lampung Utara Jadi Tersangka Korupsi, “Kabiro Media Cetak-Online TabirNews Lampung Utara, “Berikan Apresiasi Kinerja KPK”

Bupati Lampung Utara Jadi Tersangka Korupsi, “Kabiro Media Cetak-Online TabirNews Lampung Utara, “Berikan Apresiasi Kinerja KPK”

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM– “Pasca penetapan status tersangka kepada Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Mendapat tanggapan dan bermacam komentar dari warga masyarakat dengan bermacam-macam opini,rabu(09/10/2019).

Seperti yang di sampaikan Zulkifli Kepala Biro (Kabiro) Media Cetak dan Online Wilayah Kabupaten Lampung Utara, Di depan para awak Media dalam Jumpa Pers rillisnya hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja KPK RI, Yang sangat merespon, dan bertindak cepat, Dalam menangani perkara Dugaan Korupsi yang di lakukan Oleh Bupati Lampung Utara (AIM), Ini juga membuktikan, bahwa siapapun dan di manapun pelaku Tindak Pidana Korupsi, Harus segera di Ungkap dan Proses dengan Hukum yang berlaku di NKRI yang Tercinta ini,..”Ucapnya.

Dan apabila memang terbukti bersalah, Maka wajib diberikan Sanksi dan Hukuman, Yang setimpal dengan perbuatanya, “Karena Korupsi, Suatu Penyakit yang mewabah dan sangatlah berbahaya bagi Persatuan dan Kesejahteraan berbangsa dan bernegara,..”Paparnya.

Masih katanya, “Adapun Penetapan status tersangka kepada Bupati Lampura Agung,Ini merupakan Bukti keseriusan KPK RI, Dalam memberantas Tindak Pidana Korupsi di Negara Indonesia Yang tercinta ini, Tetapi, Kita juga harus dan wajib mengkedepankan “Asas Praduga Tak Bersalah”, Sebelum adanya ketetapan Status Hukuman yang jelas berdasarkan fakta, oleh institusi Hukum yang berwenang dan berkompeten,..”Ujarnya.

“Saya juga berharap, Kepada seluruh komponen dan masyarakat Lampung Utara, “Marilah kita tetap menjaga rasa tali Persatuan dan Kesatuan, Marilah kita semua dapat menahan diri untuk bersikap arif dan bijak melihat persoalan yang ada, “Marilah bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, dan kondusif yang muaranya untuk kedamaian Lampung Utara,..”Harapnya.

Persoalan Hukum yang tengah di jalani oleh Bupati kita, “Biarlah berjalan sesuai dengan Proses Hukum yang berlaku” Mari kita serahkan kepada institusi yang berwenang, mari kita Doakan, agar Bupati Agung di berikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalani semua Proses ini,..”Pungkas Zul.

Laporan Khusus : (TEAM TABIR LAMPURA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *