Beranda Headline Melody Cafe : “Tembang Kenangan Golden Memories, “Hadir Untuk Masyarakat Lamteng”

Melody Cafe : “Tembang Kenangan Golden Memories, “Hadir Untuk Masyarakat Lamteng”

| 567

BANDAR JAYA-LAMTENG-Tabirnews.com– “Melody Cafe Hadir, Untuk Menghibur Masyarakat Lamteng Dalam Bidang Seni Musik Tembang  Kenangan Lagu Lama (Golden Memories).

Melody Cafe, Yang Letaknya Di Tengah Kota Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah, Beralamat di Jl. Agus Salim Belakang Indomaret Dengan Nuansa Hiburan Musik Lagu Tembang Kenangan Untuk Mengingat Kembali Masa Masa Indah Semasa Muda Dahulu Kala.

Melody Cafe Pun Tak Lupa Menyiapkan Berbagai Jenis Makanan dan Minuman Sebagai Untuk Menemani Kita Kumpul Bersama Keluarga,Para Teman Dan Para Sahabat.

Andre Salah Satu Pengunjung di Melody Cafe, Menyampaikan Kesan Dan Pesannya Untuk Kemajuan Suksesnya Melody Cafe di Kabupaten Lamteng ini.

“Saya selaku pecinta seni di kabupaten Lamteng ini,Khususnya Lagu lagu tembang kenangan (lagu lama),Sangat Mengapresiasi dengan hadirnya Melody Cafe ini di tengah tengah masyarakat khususnya masyarakat lampung tengah..”Ucapnya,Saat dalam suasana kebersamaan menikmati alunan Musik tembang kenangan Golden Memories di Melody Cafe.(Sabtu Malam Minggu 12/Oktober/2019).

Melody Cafe ini hadir di Kabupaten Lamteng ini, Sebagai ajang silahturahmi dan mempererat tali persauadaraan,” Dimana hadirnya Cafe Melody ini, Sebagai wadah untuk mengangkat kembali tembang kenangan nostalgia tembang kenangan lagu lagu lama,

“Maka kami buat, Komunitas ini  yang bernama “SAM’S BROTHER’S”, Yang mana komunitas ini di pimpin langsung oleh bp.Hi.Samsul Hidayat..”Pungkasnya.

Laporan Khusus : (Imron TABIR/Red TABIR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here