Beranda Headline “Acara Ubek Kali Festival Wonomerto Tahun 2019, “Di Desa Wonomerto Kotabumi Lampura”

“Acara Ubek Kali Festival Wonomerto Tahun 2019, “Di Desa Wonomerto Kotabumi Lampura”

| 344

“Acara Ubek Kali Festival Wonomerto Tahun 2019, “Di Desa Wonomerto Kotabumi Lampura”

TABIRNEWS.COM-Lampura–Acara Pada hari Rabu Tgl 16 Oktober 2019 Pkl 09.30 WIB, Telah Berlangsung Acara Ubek Kali Festival Wonomerto Tahun 2019, Bertempat di Desa Wonomerto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampura.

Nampak turut hadir dalam Acara Tersebut Plt Bupati Kab Lampura Hi.Budi Utomo,Anggota DPRD kab Lampura,Ibu Dwi Murni SE.MM, Dandim 0412/LU, Yang diwakilkan dengan Pasi Ops Kodim 0412/LU,Lettu inf Jauhari,Seluruh Kepala Dinas Kab Lampura.Kepala Desa Wonomerto Waskito, Kepala RS.Umum dr Indra, Seluruh Kabag Pemda Lampura.

Camat Kotabumi Utara Kab Lampura. Kadis PMD Prov Lampung, Saipul Dermawan SH.MM,Kapolsek Kotabumi Utara,Dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Masyarakat 600 orang yang hadir.

Acara tersebut, dilanjutkan dengan kata pembuka dari sambutan Plt Bupati Kabupaten Lampura Hi.Budi Utomo,Yang Menyampaikan,..”Puji dan syukur kepada Allah SWT, Yang mana telah Memberikan rahmat dan hidayahnya, Sehingga kita pun dapat berkumpul di dalam acara ini,..”Sambutnya.

Saya mengucapkan rasa terima kasih, Kepada Desa Wonomerto ini, yang telah mengadakan acara ini untuk mendukung pembangunan Kabupaten Lampura menuju era perubahan,..”Ucapnya.

Sehingga pembangunan, dapat berjalan dan masih banyak harapan masyarakat untuk kedepan agar Kabupaten Lampura Yang kita cintai ini dapat berjalan dengan aman,nyaman agamis dan sejahtera, mudah mudahhan ini akan dapat memberikan manpaat bagi masyarakat.

“Desa adalah garda terdepan, Untuk pembangunan dapat menggali sumber daya alam potensi wisata,dalam Pengembangan pariwisata, Kabupaten Lampura meresmiskan pariwisata arum jeram,..”Jelasnya.

Untuk pariwisata kedepannya, Kita dapat mendorong sehingga kabupaten Lampura ini, mempuyai pariwisata dan sekarang kita akan melaksanakan acara Ubek Kali mudah mudahan kerjasama kita yang baik ini, Dapat mendapatkan Ridho oleh Allah SWT.,..amiinnn yarrobbalallamiinnn,..”Pungkasnya.

“Selanjutnya kegiatanpun, dilanjutkannya Acara Ubek Kali, Dan Pada Pkl 11: 00 WIB, Acara Ubek kali Festival Wonomerto Tahun 2019, Selesai Dalam keadan Aman dan Kondusip”

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here