Beranda Headline SMKS PRABA ABUNG SELATAN LAMPURA, “Antusias Dalam Dunia Pendidikan”

SMKS PRABA ABUNG SELATAN LAMPURA, “Antusias Dalam Dunia Pendidikan”

| 194

ABUNG SELATAN-LAMPURA-Tabirnews.com— “SMKS PRABA ABUNG SELATAN,Yang berada tepatnya di Wilayah Kabupaten Lampung Utara ini, Sangat antusias dalam mendukung dunia Pendidikan khususnya di Lampura,16/10/1019.

Aditya Permadi SE, Selaku kepsek SMKS PRABA ABUNG SELATAN LAMPURA Sekaligus didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Bapak Ahmad Rubiyanto, Saat Wawancara bersama Team Lipsus Investigasi Media Cetak-Online TABIRNEWS,Menyampaikan,..

“Alhamdullah yaa mass,…Anak murid Siswa Siswi didik kami ini, Setiap Setengah bulan sekali, Selalu aktip rutin Melakukan Sholat Istikhosa,Dan pada Setiap harinya anak didik Siswa Siswi Kami ini Sholat Dzuhur berjamaah bersama sama, Harapannya,dapat terjalalin rasa silahturahmi kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan antara Siswa Siswi murid didik di Sekolah..”Terangnya.

Ditambahkannya kembali, Dengan adanya kegiatan kegiatan Bimrois ini(Bimbingan Rohani Islam),Agar Nantinya dapat membentuk karakter Jiwa ahlag anak sekolah berpendidikan Berbekal berlandaskan ilmu agama yang baik,Serta mereka akan mampu berdaya saing dalam program Pendidikan, Persaingan dunia Era Globalisasi ini tentunya..”Ucapnya,Kepada Wartawan Lipsus Media Cetak-Online TABIRNEWS.

Pada tahun 2019, Siswa Siswi kami mendapatkan piala juara 1 Cerdas Cermat Lalu Lintas Se Kabupaten Lampung Utara,Yang mana penyelenggaranya dari Polres Lampura,Juara 1 O2SN pada tahun 2019.

“Harapan kami kedepannya, Sekolah kami ini SMKS PRABA ABUNG SELATAN LAMPURA, Mampu berdaya saing dalam Dunia Pendidikan,Terciptanya lulusan(Alumni) Sang Generasi Penerus Anak Bangsa yang dapat dibanggakan nantinya,Menjadi sosok kebanggaan bagi Kedua orang tuanya,Kebanggaan masyarakat,Kebanggaan guru pendidik,dan Menjadi contoh teladan bagi teman teman di sekolahnya..”Harapnya.

Semoga sekolah kami ini, Dapat perhatian khusus dari Pemerintah Daerah,Provinsi Maupun Pemerintah Pusat, Dikarenkan Sekolah kami ini Dari tahun 2016–2019 ini, Tidak pernah sekalipun mendapatkan anggaran bantuan (DAK),Untuk kemajuan sekolah menjadikan generasi penerus anak bangsa yang cinta tanah air dan bangsa yang tercinta ini..”Pungkasnya.

Laporan : (Haris Anudi TABIR/Tamrin TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here