Beranda Headline “KONI Award Ke-1, 15 Insan Olahraga Di Lampung Selatan Terima Penghargaan”

“KONI Award Ke-1, 15 Insan Olahraga Di Lampung Selatan Terima Penghargaan”

| 166

“KONI Award Ke-1, 15 Insan Olahraga Di Lampung Selatan Terima Penghargaan”

KALIANDA-Lamsel-Tabirnews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan memberikan penghargaan kepada 15 insan olahraga berprestasi yang terdiri atlet, pelatih dan mantan atlet pada malam KONI Award ke-1 tahun 2019.

Pemberian penghargaan yang baru kali pertama diadakan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KONI ke-81 tingkat Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan itu digelar di panggung pentas seni dan budaya GOR Way Handak Kalianda, Selasa malam (15/10/2019).

Hadir sekaligus menyerahkan penghargaan Pelaksana tugas (Plt) H. Nanang Ermanto beserta Ketua TP PKK Hj. Winarni, Dandim 0421 Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, Ketuan Harian KONI Provinsi Lampung Hanibal, dan Ketua Umum KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi.

Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Selatan, Rudi Apriadi menjelaskan, maksud diselenggarakannya KONI Award itu adalah sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga diseluruh Pengkab Cabang Olahraga Kabupaten Lampung Selatan.

Disamping itu juga kata Rudi, KONI Award dapat menjadi motivator penggerak bagi dunia olahraga, atlet, dan pelatih atlet guna mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Tujuan diadakannya KONI Award ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada insan olahraga khususnya atlet, pelatih, dan mantan atlet berprestasi agar lebih termotivasi memajukan olahraga di masa-masa yang akan datang,” terang Rudi Apriadi.

NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here