Beranda Headline “Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamsel Gelar Kegiatan Gotong...

“Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamsel Gelar Kegiatan Gotong Royong di Desa Taman Agung”

| 267

KALIANDA-Lamsel-Tabirnews.com—-Selasa, 15 Oktober 2019 Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka persiapan Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung.

Selain gotong royong pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga Pembinaan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Taman Agung.

Kegiatan Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2019 mendatang.

Dalan kesempatan tersebut Bapak Hendry Gunawan memimpin langsung pelaksanaan didampingi oleh Kasi Kerjasama Bapak Umar Sofriandi dan Kasi SDA Bapak Asril.

Menurut Bang Hendry (sapaan akrabnya) ini merupakan bentuk peran aktif Sat. Pol.PP dan Damkar Kabupaten Lampung Selatan dalam mensukseskan program yang menjadi agenda tahunan tersebut, selain itu bukan hanya Sat. Pol.PP dan Damkar saja yang selalu aktif dalam kegiatan tersebut, Masyarakat juga sangat berperan dalam kegiatan tersebut. bersama masyarakat, Sat. Pol.PP dan Damkar Kabupaten Lampung Selatan akan terus kuat, imbuhnya.

Kegiatan gotong royong dan Pembinaan Anggota Linmas Desa ini akan rutin dilaksanakan pada Selasa dan Kamis disetiap minggu sampai dengan puncak acara di akhir November nanti.

NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here