Beranda Headline Hore, “Mulai 1 November 2019 Warga Pulau Sebesi Akan Nikmati Listrik 24...

Hore, “Mulai 1 November 2019 Warga Pulau Sebesi Akan Nikmati Listrik 24 Jam”

| 137

Hore, Mulai 1 November 2019 Warga Pulau Sebesi Akan Nikmati Listrik 24 Jam

KALIANDA Lamssel-Tabirnews.com—Kabar gembira bagi masyarakat yang tinggal di Desa Tejang Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang akan memberikan pelayanan jaringan listrik 24 jam nonstop di pulau tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kalianda Bennie Adinata Rag saat melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di ruang rapat bupati setempat, Selasa sore (29/10/2019).

“Insya Allah, tanggal 1 November 2019 PLN berencana menyalakan penerangan di Pulau Sebesi selama 24 jam. Sebelumnya (listrik) hanya 6 jam. Mudah-mudahan tidak ada aral rintangan tanggal 1 itu kita sudah bisa start,” ungkap Bennie Adinata.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat menyambut baik dan mengapresiasi langkah PLN yang akan memberikan penerangan selama 24 jam di Pulau Sebesi.

Nanang berharap, dengan tersalurkannya listrik 24 jam di Pulau Sebesi akan membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa tejang.

NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here