Beranda Headline Gedung SDN 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel, “Terima Bantuan dari Pemirsa...

Gedung SDN 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel, “Terima Bantuan dari Pemirsa TV One Pasca Tsunami Tempo Hari”

| 336

BREAKING NEWS-RAJABASA LAMSEL–Tabirnews.com–Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan Bantuan dari Pemirsa TV One Melalui Satu Untuk Negeri Pasca Tsunami 22 Desember 2018 yang lalu Diresmikan.Kamis,(12/12/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Gedung SDN 2 Kunjir ini terlihat Tampak dihadiri oleh,Plt.Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang diwakili oleh Ir.Priyanto Putro yang merupakan Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik, Burhanuddin Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, perwakilan Gubernur Lampung Ir.Ahmad Trisna Putra Kadis Kominfo Provinsi Lampung,Sabtudin Camat Rajabasa yang diwakili oleh Komaruddin selaku Sekretaris, Plt.Kadis Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin,MM,Kapolsek Kalianda beserta tamu undangan lainnya.

Drs.Komaruddin mewakili Camat Rajabasa dalam sambutannya merasa bangga serta terharu,karena kehadiran pihak TV One karena adanya keperdulian ini kami merasa tidak sendirian.

“Bukti dari semua itu banyak rekan rekan donatur lainnya,yang hadir untuk memulihkan suasana ini setelah mengalami musibah bencana alam beberapa waktu lalu.”Ujarnya

Saya mewakili semua lapisan masyarakat mudah mudahan niat baik TV One menjadi amal baik kedepannya.selain itu juga TV One semakin maju kedepan.

“Gedung sekolah bantuan dari Yayasan Satu Untuk Negeri TV One ini,jika dibandingkan dengan gedung sekolahan yang ada di Kecamatan rajabasa,ini meeupakan yang paling nomor 1 (Satu),”Tambahnya.

Sementara perwakilan Plt.Bupati Lampung Selatan,Ir Prianto Putro menyampaikan mengucapkan terima kasih terhadap pihak TV One atas keperdulian ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung ini dapat menambah semangat anak murid dalam menimba ilmu.”Paparnya

Dirinya juga berpesan kepada peserta didik agar jangan pernah bosan dalam menimba ilmu,raihlah prestasi setinggi tingginya.

“Sekali lagi saya yang mewakili Plt.Bupati Lamsel dan Masyarakat ucapkan terima kasih kepada TV One,”Tambahnya.

Sementara perwakilan dari Gubernur Lampung,Ir.Ahmad Trisna Putra selaku Kadis Kominfo Provinsi Lampung menyampaikan.mudah mudahan musibah yang terjadi beberapa waktu lalu merupakan yang terahir.

“Terima kasih atas keperdulian TV One melalui yayasan satu untuk negeri bangunan ini dapat berdiri,mudah mudahan ini menjadi amal ibadah pemirsa dan yang pasti bantuan gedung ini akan selalu diingat dan dikenang kedepannya.”

Bangunan ini merupakan tempat awal anak anak dalam menimba ilmu pendidikan, oleh karena itu tolong dijaga dan dirawat dengan baik.Pintanya

Sementara Ahmad.R.Widha Darma Direktur Utama &CEO TV One menyampaikan banyak hal yang menarik atas bantuan ini.berkat bantuan serta dukungan dari semua pihak ini semua terlaksana.

“Alhamdulillah gedung ini sudah selesai dan telah kita resmikan,mudah mudahan bermanfaat dan anak anak semangat sekolah sehingga lahir peserta didik yang berprestasi.”Tukasnya

Untuk diketahui.Pasca bencana tsunami Banten-Lampung dan Gempa Palu,Yayasan Satu Untuk Negeri TV One Tahun 2019 meresmikan 2 (Dua) bangunan yakni Sekola Dasar Negeri (SDN) 02 Kunjir,Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan dan Mesjid Al-Istiqomah yang berada di Jalan Amanah Dusun Lolu Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi.

LAPORAN : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here