Beranda Headline Komandan Kodim 0412 Lampung Utara Sambut Kunjungan Kajari dan Ka Imigrasi pada...

Komandan Kodim 0412 Lampung Utara Sambut Kunjungan Kajari dan Ka Imigrasi pada Makodim

| 243

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–Lampung Utara,-Komanadan Kodim 0412 Letkol.Inf. Krisna Pribudi menerima kunjungan Kehormatan dari Kajari beserta Kepala Imigrasi di Ruang Utama Makodim setempat, Jalan Letnan Jenderal Alamsyah Ratuprawira Negara Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,Jum’at (31/01/2020).

Dalam kunjungan Kehormatan tersebut, Rombongan di sambut Langsung Oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi yang di damping oleh para pejabat utama Kodim setempat.

Rombongan di pimpin langsung oleh Kajari LU,Atik Rusmiaty Ambar Sari, SH. MH yang di Dampingi oleh beberapa Jajaran di antaranya Kasi Pidum dan Kasi Pidsus pada Kejaksaan Negeri Kotabumi bersama Ka Imigrasi LU Amrulah Sidik.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjalin Hubungan silatuhrami dan sebagai upaya bentuk Sinergitas antara Pejabat Instansi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

Dalam pertemuan tersebut membahas masalah situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Lampung Utara. Seperti Keamanan, Orang Asing dan lainnya. Yang ada di wilyah Kabupaten Lampung Utara.

Dandim 0412 Letkol INF Krisna Pribudi menjelaskan silaturahmi ini untuk menjalin kemitraan antara pihak kejaksaan dan kodim 0412 semoga saja dengan silaturahmi ini bisa menambah dan memper erat tali persaudara,”ujarnya.

Lanjut Dandim,”Semoga dengan kehadiran Kajari yang baru, dapat membawa perubahan dan meningkatkan Kinerja dan Sinergitas bersama Forkopimda serta dapat menjadi Mitra dalam Pembangunan Kabupaten Lampung Utara.

Dengan silaturahmi ini saya ucapkan ribuan trimakasih kepada ibu Kajari dan para jajarannya sudah meluangkan diri untuk berkunjung kemakodim 0412,”pungkas Dandim.(*)

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here