SMK YP.17 BARADATU WAYKANAN, “Menjadikan Sekolah Terbaik,Terampil Mandiri Berwawasan Nasional”

BREAKING NEWS–BARADATU-WAYKANAN–DUNIA PENDIDIKAN–Tabirnews.com– SMK YP 17 Baradatu Waykanan Memiliki Visi Maupun Misi Untul Kemajuan Dalam Dunia Pendidikan Menjadi Sekolah Terbaik, Terampil, Mandiri, Berakhlak Mulia dan Berwawasan Nasional, (Senin 07/April/2020).

Alamat Lengkap Sekolah, Jalan Gajah Mada No. 212 RT/RW,Desa Kelurahan Setianegara,Kecamatan Baradatu, Kabupaten/Kota  Way Kanan, Propinsi Lampung.

“Dengan Motto Penunjang Dunia Pendidikan, Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di tingkat lokal, dan nasional dengan tidak mengenyampingkan budaya lokal kearifan lokal, Menghasilkan lulusan yang mempunyai penguasaan ilmu pangetahuan,Menghasilkan lulusan yang mampu bekerja mandiri, mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetensinya.

Saat di Konpirmasi Awak Media Liputan Khusus Tabirnews.com, Hi.Basyir S.Pdi, Selaku Kepala Sekolah SMK YP 17 Baradatu Kabupaten Waykanan Propinsi Lampung Ini, Menyampaikan Kesan Maupun Pesannya Untuk Anak Didik Sang Generasi Penerus Anak Bangsa, “Kami (SMK YP 17 Baradatu Waykanan), Sangatlah Mendukung Program Kegiatan Lampung Mengaji, Yang  Mana Program Tersebut Telah Resmi Di Canangkan Oleh Bapak Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi,..”Terang Hi.Basyir S.Pdi,Kepsek SMK YP 17 Baradatu Waykanan Kepada Wartawan Lipsus Tabirnews.com.

Dilanjutkannya Kembali, “SMK YP 17 Baradatu Waykanan Ini Juga, Ikut Andil Aktif Membangun Karakter Generasi Penerus Anak bangsa, Untuk Mewujudkan Prestasi Juara Bakat Karakter Siswa Siswi Anak Didik di Sekolah,..”Imbuhnya.

SMK YP 17 Baradatu Waykanan, Selalu Rutin Mengadakan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) Setiap Harinya Pada Waktu Dhuhur, Tak Ketinggalan Juga Berbagai Kegiatan Keagaaman Pun Selalu Dilaksanakan Di SMK YP 17 Baradatu Waykanan Ini, Agar Dapat Terjalinnya Utuh Rasa Kebersamaan,..”Ungkap Hi.Basyir.

Menumbuhkan Karakter Anak Didik Jiwa Persatuan dan Kesatuan Saling Menghormati, Ramah Tamah Sopan Santun, Dalam Ruang Lingkup Sekolah Dunia Pendidikan, Serta Dapat  Tercapainya Impian Cemerlang, Prestasi Yang Terbaik Sang Generasi Penerus Anak Bangsa, Menjadi Kebanggaan Orang Tua, Kebanggaan Guru Pendidik Dan Menjadi Suri Contoh Teladan Bagi Teman Teman Di Sekolah Maupun Sekolah Lain, Serta Dapat Membawa Diri Beralaqul Korimah Budi Pekerti Yang Bersahaja Baik, Saat Mereka(Anak Didik) Berada Dalam Ruang Lingkup Belajar dan Mengajar Di Sekolah, Dan Mampu Beradaptasi Diluar Lingkungan Bermasyarakat, ..”Pungkasnya.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM INVESTIGASI TABIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *