“Ucapan Ketua ESI Lampung : “Selamat dan Sukses Isa-Shelvia”

“Ucapan Ketua ESI Lampung : “Selamat dan Sukses Isa-Shelvia”

BREAKINGNEWS, LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com-Resepsi pernikahan Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) E-Sport Indonesia (ESI) Lampung Utara Isa Rakhmat Martadinata dengan Shelvia Lestari berlangsung semarak dan sukses, Minggu, 27 Desember 2020.

Kedua mempelai menggunakan busana adat Lampung dan pelaminan megah yang dikonsep Avendo Jaya Decorations.

Resepsi berlangsung di Perumnas Tulung Mili Indah, Lampung Utara. Selain Ketua ESI Lampung Utara, Isa Rakhmat Martadinata juga merupakan ketua BPC Hipmi setempat.

Tampak menghadiri acara resepsi Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah beserta jajaran pengurus provinsi. Iqbal mengucapkan selamat kepada Isa Rakhmat Martadinata dan Shelvia Lestari.

“Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warrohmah. Tentu juga kita doakan semakin sukses dan cepat mendapat momongan yang soleh dan solehah, aamiin,” tutur Iqbal yang juga merupakan pengusaha sukses kelahiran Lampung Utara, Minggu, 27 Desember 2020.

Selain Iqbal tampak hadir pada acara resepsi juga Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. Lekok MM, Ketua BPD Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal, Anggota DPRD Lampung F-Gerindra Mirzani Djausal dan tokoh masyarakat lainnya.

KORESPONDEN TEAM TABIRNEWS-TN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *