Beranda Headline Owner Media Zona Lampung, Berikan Santunan Dana Kepada Korban Kebakaran di Bandar...

Owner Media Zona Lampung, Berikan Santunan Dana Kepada Korban Kebakaran di Bandar Jaya Barat

| 339

BREAKINGNEWS, LAMTENG, Bandarjaya Barat, Tabirnews.com–  Rasa peduli dan empatinya terhadap sesama yang mendapatkan musibah, Owner perusahan Media Zonalampung.co, memberikan dana santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggibesar Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Provinsi Lampung, Senin, 16 Mei 2022.

Kedatangan pimpinan Media Zonalampung ini, disambut oleh Ahmad Riswan ( 79 ) pemilik rumah korban kebakaran dan keluarganya dengan penuh haru, rasa kesedihannya karena satu- satunya rumahnya serta harta bendanya telah habis dilalap si jago merah.

Rumah milik Ahmad Riswan warga Rt 01 RW 01 Kelurahan Bandarjaya Barat itu, terjadi kebakaran pada Minggu malam Senin, 8 Mei 2022 lalu, sekira pukul 24. 00 Wib.

Kebakaran yang terjadi di pertengahan malam itu, bukan saja menghanguskan rumah beserta isi perabotannya namun 60 karung Arang serta 3 ekor ternak kambingnya juga ikut ludes terbakar sehingga dari akibat musibah kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta.

Indra Alamsyah, selaku Owner perusahan Media Zonalampung.com, mengatakan, kunjunganya ini selain bersilaturahmi, juga sekaligus memberikan bantuan berupa dana untuk meringankan beban korban dan keluarganya.

“Saya atas nama pribadi maupun
Media Zonalampung, tentu sangat prihatin dengan musibah yang menimpa bapak Ahmad Riswan juga keluargany. Semoga beliau tabah dan sabar dalam menjalani ujian dari Allah SWT,'” tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Riswan dan keluaganya mengucapkan berterimakasih kepada Owner Zonalampung yang telah menyambangi dan peduli kepada keluarganya.

“Terima kasih kepada Indra Alamsyah sudah datang juga memberikan bantuan terhadap keluarga kami, semoga amal kebaikan bapak Indra akan dibalas oleh Allah SWT,” ucap Ahmad Riswan dan keluarganya.

Menurut Ahmad Riswan yang tinggal beserta istri Rodibah dan dua cucunya itu, saat terjadi kebakaran sedang tidur namun Alhamdulilah istrinya belum tidur jadi kami semua dibangunkan dan berlari keluar rumah dengan selamat.

“Kalau penyebabnya dari saluran listrik karena terdengar suara ledakan dari meteran. Alhamdulillah keluarga kami dibantu warga, bisa selamat semua,” tambahnya.

Kini kondisi korban sangat memperihatinkan akibat peristiwa yang dialami korban. Oleh karena itu, keluarga Ahmad Riswan ini, sangat berharap uluran tangan dari berbagai pihak supaya dapat meringankan beban keluarganya yang telah dilanda musibah tersebut.

LAPORAN TABIRNEWS (TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here