Beranda Headline Viral Pemberitaan RS. Harapan Bunda di Media, Kadiskes Lamteng Angkat Bicara

Viral Pemberitaan RS. Harapan Bunda di Media, Kadiskes Lamteng Angkat Bicara

| 260

BREAKINGNEWS, LAMTENG Tabirnews.com—

Terkait permasalahan yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, adanya salah satu Masyarakat yang mengeluhkan tentang kurang maksimal nya pelayanan rumah sakit Harapan Bunda, seputih jaya, Lampung tengah, terhadap pasien nya.

Awak media menyambangi Dinas kesehatan Lampung tengah, untuk mengatahui sampai mana perkembangan kasus ini.

Setelah awak media menyambangi Dinas kesehatan Lampung tengah, di sambut baik oleh dr.Otniel Sriwidiatmoko,MM, selaku kepala dinas kesehatan Lampung tengah, Jum’at 30/07/22.

dr.Otniel menyampaikan mereka selaku pembina dan pengawas rumah sakit yang ada di Lampung tengah, sudah memanggil pihak rumah sakit Harapan Bunda terkait permasalahan ini, pihak dinas kesehatan sudah memanggil Direktur dan Kabid pelayanan rumah sakit.

“Sudah kami lakukan pemanggilan, dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan, rencanan nya pihak rumah sakit harapan bunda akan kami panggil lagi, menurut pihak RS harapan bunda, yang meraka lakukan sudah benar, tetapi kami akan tetap melakukan audit medis untuk langkah selanjutnya, dan saya sudah memberikan peringatan lisan ke RS harapan bunda.” ungkap dr.Otniel.

Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here