Beranda Headline “Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Warungkiara Adalah Sales Indosat”

“Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Warungkiara Adalah Sales Indosat”

| 533

“Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Warungkiara Adalah Sales Indosat”

Tabirnews.com-Sukabumi-Jabar– Seorang pengendara motor, Rian Fadilah tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pelabuhan 2 Kampung Simpenan RT 02/02, Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/8/2019).

Sepeda motor Yamaha Byson bernopol F 4421 QB yang dikendarai Rian lepas kendali, masuk ke kolong truk fuso bernopol B 9097 UIO yang dikemudikan Ayan. Akibatnya, kepala korban terlindas roda belakang sebelah kanan truk.

“Menurut informasi, almarhum adalah sales Indosat jalur Warungkiara. Jadi sehari-hari berkeliling wilayah Warungkiara dan sekitarnya,” kata salah seorang pemilik counter handphone asal Kota Sukabumi, Irwan Hidayat (30 tahun) kepada Team Tabirnews.com Senin malam.

Irwan mendapat identitas Rian dari grup WhatsApp Outlet Indosat. Irwan menyebut, Rian Fadilah adalah warga Kampung Tespong RT 02/01 Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

“Counter saya juga langganan, sering dipasok oleh sales, jadi masuk di grup itu. Saat dapat informasi di grup, ternyata betul yang meninggal akibat kecelakaan itu adalah Rian Fadilah, Kita menyampaikan turut berbela sungkawa.”

Lipsus : Yosef ZA. Tabir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here