Bupati Lampung Utara di Tangkap KPK, “Warganya Malah Potong Kambing Di Halaman Pemda”

Bupati Lampung Utara di Tangkap KPK, “Warganya Malah Potong Kambing Di Halaman Pemda”

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM– Penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Mendapat tanggapan beragam dari warga masyarakatnya yang terkesan adanya Pro dan Kontra atas penangkapan Bupatinya.

Seperti tampak pada aksi Pemotongan seekor Kambing yang di lakukan sekelompok warga masyarakat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten( PEMKAB) Lampung Utara, Senin (07/10/2019).

Entah dengan maksud dan tujuan apa, sekelompok warga terkesan mensyukuri atau sebaliknya dengan peristiwa penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Lembaga Anti Rasuah tadi malam.

Dalam peritiwa pemotongan Kambing ini, Sandy Pernanda, seorang kordinator aksi perwakilan masyarakat, mengatakan” ini adalah bentuk rasa Syukur dan Apresiasi langkah tegas yang di lakukan oleh KPK dalam memberantas Korupsi yang telah menjadi penyakit Stadium 4 yang terjadi di Lampung Utara ini, ungkapnya.

“Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat terhadap pemberantasan Korupsi yang di lakukan Oleh KPK” dan kita berharap kepada Kpk untuk dapat mengusut dan mengungkap tuntas semua perkara dugaan korupsi yang di lakukan oleh Agung Ilmu Mangkunegara selaku Bupati Lampung Utara selama ini,..”Pungkas Sandy.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *