“Jelang Ops Zebra Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagikan Brosur Himbauan”

“Jelang Ops Zebra Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagikan Brosur Himbauan”

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM– Tujuh hari lagi Operasi Zebra 2019 akan dimulai secara serentak di seluruh Indonesia, oleh karna itu Sat Lantas Polres Lampung Utara melaksanakan giat sosialisasi sekaligus membagikan brosur himbauan guna memberitahukan lebih awal akan dilaksanakannya giat Operasi Zebra Krakatau. Rabu (16/10/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Jendral Sudirman oleh Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, S.I.K. beserta anggota dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk melengkapi kelengkapan dalam berkendara dan surat-surat kelengkapan kendaraan , karna sasaran  operasi kepolisian kali ini ialah Penegakan Hukum dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan tentunya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Operasi Zebra Krakatau yang akan berlangsung tanggal 23 Oktober 2019 s/d 05 November 2019, kami menghimbau kepada masyarakat Kab. Lampung Utara agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraannya”, kata AKP M. Yani mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Selain itu juga AKP M. Yani sudah berkoordinasi dengan personil bhabinkamtibmas untuk menyampaikan mengenai akan digelarnya operasi Zebra ini kepada masing-masing warga binaannya. Agar seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan juga mengetahui operasi ini.

“Untuk Wilayah kota sudah kami umumkan bahwa Operasi Zebra ini akan segera di gelar, kami juga sudah meminta bantuan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan ke masing-masing warga binaan nya”, ujar Kasat Lantas AKP M. Yani.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *