PLT Bupati Lampura, “Turut Hadir dan Meriahkan Fun Bike Goes”

PLT Bupati Lampura, “Turut Hadir dan Meriahkan Fun Bike Goes”

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM–Kegiatan Fun Bike Goes yang di Sponsori oleh Bank Lampung, Bank Eka, Bank Syariah Mandiri, Bank Utomo Kotabumi, PT Mayora, PT Kapal Api, PT Gudang Garam.Jumat,(25/10/2019),pukul 06.30 Wib,

Bertempat di Lapangan Pemda. Jalan Jendral Sudirman Kelurahan kota bumi. Gapura Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Hadir dalam acara Fun Bike Goes .

Turut hadir Plt Bupati LU, H. Budi Utomo, S.MM , Sekda Kab. LU, H. Sofyan, SE.MM ,Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi. Kakimal Letkol Laut H. Sri Depranoto, S. Ag. M. Pd. Kapolres LU, diwakili oleh Iptu Edi Johansah. Ka Menag LU, H. Komaru azam . Ka Lapas Kotabumi, Bpk Tetra . Ka Rutan Kotabumi, Bpk Denial . Sekwan DPRD Kab. LU, Bpk Andri . Seluruh Kadis Pemda Kab. LU. . Peserta Goes – 200 Org.

Rute yang di lalui Goes Star Lapangan Pemda Kab. LU, Jln Pahlawan, Sekip, Kebon empat, Stadion sukung, Jln Alamsyah RPN, Jln Jendral Sudiman Kembali ke Lapangan Pemda Kab. LU.
Sambutan Plt Bupati Budi Utomo Kegiatan ini merupakan ajang silahtuhrahmi untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. LU, Kegiatan Goes ini juga akan direncakan secara Rutin setiap bulannya.

Sebelum melaksanakan kegiatan goes ini agar para peserta goes cek kesehatan terlebih dahulu,..”Ujar Budi.

Setelah melaksanakan goes bersama Kegitaan dilanjutkan dengan senam bersama, dan dilanjutkan dengan Pengundian kupon Dopres, Sebagai Hadiah Utama adalah Umroh dari Pemda Kabupaten Lampura.

Laporan Khusus : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *