*dr.H.Ardito Wijaya_(DITO)* “BELAJAR ADALAH JENDELA DUNIA”

HEADLINE NEWS–dr.H.ARDITO WIJAYA-BELAJAR ADALAH JENDELA DUNIA–Tabirnews.com– Sekilas Tentang Profil dr.H.Ardito Wijaya, Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Paslon Bupati H.Musa Ahmad S.Sos, Untuk Masyarakat Lampung Tengah Berjaya (MUSA-DITO) Periode 2021-2026.

dr.H.Ardito Wijaya_(DITO), Ditengah Tengah Kesibukannya Untuk Bersosialisasi Turun Langsung, Menyapa Ketengah Tengah Masyarakat, Selain Cawabup Lamteng,Mengabdi Tulus Untuk Masyarakat, Beliau Juga_(DITO), Ternyata Seorang Pencipta Lagu, Musisi Seorang Yang Mempunyai Talenta Menjiwai Bakat Sebagai Seniman Sejati.

Banyak Sudah Lirik Ciptaan Lagu Dari dr.H.Ardito Wijaya, Yang Mana Lirik dan Ciptaan Lagunya Tersebut Sangat Menyentuh hati dan Religius.3/03/2020.

Dalam Obrolan Hangatnya, Bersama Team Awak Media Tabirnews.com di Kediamannya, Beliau_(dr.H.Ardito Wijaya), Sedikit Menyampaikan Apresiasinya.

“Belajar Adalah Jendela Dunia, Dan Belajar Tidak Mengenal Waktu Maupun Usia, Belajar Membuka Peluang,Membuat Peluang, Dan Maju Bersama sama Untuk Bisa Berkembang,..” Ucap Mamas Dito, Sapaan Akrabnya Sembari Tersenyum.

LAPORAN KHUSUS : HENKY BONAVIDE / RED TABIR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *