Beranda Sumatera Bungo Warga SAD Dusun Dwi Karya Bakti Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Bungo

Warga SAD Dusun Dwi Karya Bakti Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Bungo

| 77

Bungo, Tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K memberikan bantuan sembako kepada orang rimba atau Suku Anak Dalam (SAD) di Balai Pertemuan kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat. Kamis (22/09/2022).

Aksi sosial ini bentuk kepedulian Kepolisian Daerah Jambi (Polda) dan Kepolisian Resor Bungo (Polres) kepada warga SAD di kampong Paair Putih pasca penyesuaian kenaikan harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Bantuan kemanusiaan ini dari Kapolda Jambi dan Kapolres Bungo berupa paket sembako sebanyak 140 paket yang diberikan kepada SAD.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K didampingi Wakapolres Kompol Rinto H.Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H dan Kapolsek Pelepat IPTU T.T. Munthe, S.H., M.H
Saat di wawancara di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa situasi sekarang ini adalah situasi yang harus kita jalani bersama -sama. Oleh karena itu Polda Jambi dan Polres Bungo berusaha hadir di tengah komunitas Suku Anak Dalam (SAD) dalam situasi apapun.

“Sebagai wujud kebersamaan kita selaku warga di Kabupaten Bungo, saat ini kami hadir di tengah saudara kita Suku Anak Dalam yang berada di Kampung Pasir Putih Dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat,” jelas Kapolres.

“Mohon maaf bapak, ibu, rekan-rekan sekalian, ini yang bisa kami lakukan untuk sekedar berbagi, semoga paket berupa sembako ini bermanfaat bagi kita semua. Sekecil apapun yang bisa kami perbuat, kami akan tetap berada ditengah bapak ibu sekalian,” tambah Kapolres.

Salah seorang penerima Bansos Temenggung Badai, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres Bungo atas kehadirannya bersama jajaran Polres Bungo di tempat dimana mereka mengais kehidupan.
Ia pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas paket sembako yang diberikan kepada kami.

“Terima kasih pak polisi semoga perbuatan baiknya dibalas Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Temenggung Badai
Demikian halnya dengan Ibu Ita, merasa sangat senang dan terbantu dengan pemberian bingkisan ini. Terlebih Kehadiran Pak Kapolres beserta jajarannya di tempat ini merupakan keistimewaan bagi kami.

“Alhamdulillah Pak Kapolres Bungo mau datang menjenguk kami di tempat kehidupan kami yang sebagian orang enggan hadir di tempat ini. Ya saya tidak menyangka bisa ketemu bapak Kapolres Bungo disini,” ucapnya tersenyum. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here